Tuesday 4 December 2018

Kipas Angin Cosmos SDA 16



Salah satu produk yang mendapat nama di Indonesia ialah Cosmos, Cosmos sendiri tak melulu dikenal sebagai merk yang tawarkan kipas angin saja, tetapi juga berniaga produk elektronik lokasi tinggal tangga yang lainnya. guna kipas angin sendiri ia memiliki tidak sedikit sekali tipe yang dipasarkan, mulai dari yang 2 in 1 sampai 3 in 1. Jika Anda mengharapkan kipas dengan konsumsi listrik murah tetapi dibekali tidak sedikit sekali keunggulan maka dapat mempertimbangkan produk kipas angin Cosmos SDA 16. Kipas angin dengan kisaran harga 200 ribu rupiah ini memiliki sekian banyak  keunggulan, diantaranya merupakan:
Merupakan jenis kipas angin stand atau berdiri, produk itu masih dapat ubah-ubah ukurannya sebab mempunyai ganggang yang bisa di sesuaikan pada keperluan Anda. Untuk menemukan hembusan angin yang merata sampai ke semua penjuru ruangan tentunya bisa Anda inginkan, namun pun sebaliknya. Sudut yang ditawarkan paling tinggi sampai 145 cm, kita tak mesti menghabiskan tidak sedikit waktu demi menata arah hembusan angin yang dihasilkan.
Produk dengan konsumsi listrik paling rendah, yakni 46 watt, memungkinkan pemakaian sampai berjam-jam tanpa fobia dikenal arus listrik yang mahal.
Motor yang dicantumkan pada elektronik yang satu ini berteknologi tinggi, ia bertenaga paling kuat dengan sistem auto lubrication. Sehingga kinerjanya jauh lebih fasih dan tahan lama, tak melulu tenaga super, kualitas kerja motor pun sangat halus sampai-sampai tak bakal mengganggu fokus Anda, istirahat menjadi lebih nyaman.
Ditawarkan dalah 3 opsi kecepatan Anda, guna ukuran hembusan memang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, menilik ia memang mempunyai 3 opsi kecepatan, mulai dari yang skalanya kecil sampai super.
Produk yang pun dilengkapi dengan sistem thermofuse, mencantumkan kinerja dari mesin ini memungkinkan pemakaian dalam jangka masa-masa lama tetapi tak mesti fobia over head, sebab ia sendiri memang mempunyai pendingin yang otomatis.
Untuk menikmati semua kelebihan tersebut tak mesti merogoh kocek terlampau dalam, lumayan dengan 200 ribuan rupiah saja, produknya juga dapat dengan gampang Anda jumpai di gerai elektronik terdekat. Untuk yang lupa mencari dapat lakukan pembelian secara online. Kian gampang karena nyaris semua toko kini tawarkan urusan tersebut. Perhatikan pun kualitas produk saat hendak membelinya, mengingat tidak sedikit toko yang tak memasarkan garang asli, Anda dapat melihat dari tawaran harganya yang jauh di bawah standard atau sejumlah aspek penyokong yang lainnya.

Untuk melihat harga bisa dicek di toko online:
1. id.price.com link
2. iprice.co.id link
3. LAZADA link
4. Blibli link
5. Bukalapak link
6. Shopee link
7. pricebook link

Demikian ulasan kami, semoga bermanfaat!!

Kipas Angin Cosmos SDA 16
Kipas Angin Cosmos SDA 16
Ditulis Oleh : Iron_man
Published :
Rating : 4.9

0 comments:

Post a Comment